Kamu Cuma Perlu Mengeluarkan Rp.2500 Rupiah, Dalam 42 Jam Berat Badan Kamu Akan Menyusut Sebanyak 3Kg !

Smoothies ini dikenal sebagai 'minuman pembunuh kegemukan'. Dengan minuman ini, Anda bisa menurunkan 3 kg dari berat badan Anda sekarang hanya dalam waktu dua hari. Menakjubkan bukan? Ya, smoothies ini akan membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan berat badan ideal.

Berat badan merupakan salah satu kelemahan utama bagi kebanyakan orang di dunia saat ini. Gaya hidup, konsumsi junk food berlebihan, dan beberapa faktor lain yang berbahaya untuk kesehatan kita, berkontribusi sepenuhnya atas peningkatan berat tubuh kita.

Untuk itu, kami akan memberikan resep smoothies yang akan membantu membakar sejumlah besar kalori dalam waktu singkat, bahkan minuman ini mampu membakar lemak di daerah yang paling sulit sekalipun dari tubuh Anda.

Konsumsi smoothies ini setengah jam setelah sarapan. Selama mengonsumsi minuman ini, Anda dianjurkan juga untuk mengonsumsi biji-bijian, buah-buahan segar, sayuran, teh hijau, dan hindari penggunaan gula. 

Bahan:

4 siung bawang putih
4 tomat kecil
1/4 liter air
6 es batu
6 sendok makan perasan lemon

Cara membuat:

Masukkan semua bahan ke dalam blender dan haluskan. 

Lycopene yang terkandung dalam tomat, berfungsi sebagai antioksidan dan pembersih alami, yang dapat membantu organ tubuh Anda, tidak hanya menghilangkan penumpukan lemak, tapi juga racun dan zat berbahaya dari tubuh Anda. 

Selain itu, bawang putih juga memiliki manfaat yang sangat mengagumkan. Selain mampu membakar kalori, kandungan yang terdapat pada bawang putih turut berkontribusi untuk perawatan kesehatan kita secara umum.

Sumber: Healthy Food Vision

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Cuma Perlu Mengeluarkan Rp.2500 Rupiah, Dalam 42 Jam Berat Badan Kamu Akan Menyusut Sebanyak 3Kg !"

Posting Komentar