Cukup Konsumsi 2 Sendok Saat Perut Kosong & Berat Saya Pun Turun! Turun 18 kg Per 10 Hari !!

Cuka Apel dikenal sebagai ramuan alami untuk mengatasi luka, pemutih gigi alami, dan mengusir jerawat. Namun, meminum segelas air putih dicampur dua sendok makan cuka apel dapat memberikan segudang manfaat sehat bagi tubuh.

Profesor dan pakar diet, Carol Johnston, PhD dari School of Nutrition and Health Promotion di Arizona State University, Phoenix, telah mempelajari efek cuka apel pada tubuh yang dapat membuang segala racun di tubuh.

Dikutip dari laman Cosmopolitan, Jumat (14/7/2017), cuka apel yang mengandung bahan akif, asam asetat, memiliki sejumlah antioksidan yang berfungsi baik untuk memperlancar saluran cerna, mengurangi bau badan, sampai mencegah tubuh dari segala infeksi.

Johnston menyarankan untuk mengonsumsi cuka apel dengan cara menuangkan satu atau dua sendok makan cuka apel dalam gelas air putih. Minum di pagi hari dalam keadaan perut kosong. Tak perlu khawatir akan asam yang terasa pada mulut atau bereaksi dalam perut, karena Johnston menjamin keamanannya.

"Anda akan melihat keuntungan dengan satu sendok makan cuka apel dan efek yang begitu signifikan jika mengonsumsi dua sendok. Tapi jangan pernah lebih dari itu karena tidak akan memberikan efek yang lebih baik lagi," ujarnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cukup Konsumsi 2 Sendok Saat Perut Kosong & Berat Saya Pun Turun! Turun 18 kg Per 10 Hari !!"

Posting Komentar