Tak Perlu Sedot Lemak !!! Minumlah Segelas Air Jahe Dan Madu, Waktu Pagi Dan Malam Hari Secara Rutin Berat Badanmu Turun 10 Kg Dalam 2 Minggu Begini Cara Meraciknya..

Air " Ajaib " Ini Dapat Kurangi Berat Badanmu 15 Kg Loh! Yakin Tidak?  Tentu beberapa orang di sekitarmu yang katakan, " Minum air saja dapat buat gue gemuk, " bukan?

Hal sejenis ini sebenarnya terkait dengan kesehatan badan'mu sendiri yang mudah sekali untuk menumpuk lemak dalam tubuh.Tetapi saat ini ada langkah baru untuk mencegah penumpukkan lemak dalam badanmu, yaitu dengan meminum air jahe dan madu ini. 

Ramuan ini dapat tingkatkan kwalitas kesehatan tubuh, 

Langkah Pembuatan Air Jahe dan Madu :

1. Pakai 2 lembar jahe yang telah dipotong kurang lebih seberat 10 gr saja. 
2. Lalu sediakan 200 mg air hangat. Jangan pernah gunakan air begitu panas karena dia akan menyebabkan rusaknya manfaat yang ada pada jahe serta madu. 
3. Campur jahe serta satu sendok madu, lalu aduk dengan cara rata. 
Minuman inipun siap disajikan. 

Minumlah air jahe dan madu ini tiga kali sehari. Minum satu gelas air jahe madu ini saat pagi serta malam hari, lalu makanlah 30 menit lantas. Sebelumnya mandi, minum satu gelas air jahe madu ini. 

Sesudah 1/2 bln., perubahan baik yang akan jalan pada tubuh  mu 

1. Berat tubuhmu akan menyusut 10 kg 
2. Kulitmu akan semakin halus 
3. Lemak yg tidak diinginkan akan hilang, hingga bentuk tubuh mu akan tampak makin bagus. 
4. Jika anda meminumnya selama semakin lebih 1/2 th., garis-garis penuaan pada wajahmu akan memudar atau bahkan menghilang waktu itu juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Perlu Sedot Lemak !!! Minumlah Segelas Air Jahe Dan Madu, Waktu Pagi Dan Malam Hari Secara Rutin Berat Badanmu Turun 10 Kg Dalam 2 Minggu Begini Cara Meraciknya.."

Posting Komentar