Minum Jus Ini Sebelum Sarapan Bisa Membuat Berat Badanmu Turun Alami, Cobalah!

Para wanita kerap kesal jika berat badannya meningkat drastis. Tak sedikit dari mereka mencari solusi agar berat badan mereka kembali ideal. Masalahnya, tidak semua solusi yang mereka ambil benar bahkan terkadang justru berdampak tidak baik untuk kesehatan mereka sendiri.

Memang benar menurunkan berat badan bukan perkara yang mudah dan dapat ditempuh dalam waktu yang singkat. Tak sedikit juga dari mereka yang merasakan frustasi karena berat badan mereka tak kunjung turun dan membuat mereka akhirnya menyerah.

Masalah berat badan juga dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius seperti obesitas, gangguan koroner, nyeri sendi, kolesterol, dan lain-lain.
Tak perlu khawatir, Sahabat NOVA. Ternyata ada minuman yang sangat baik dikonsumsi untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Bahan-bahannya pun sangat sederhana, utamanya buah bit.

Bahan:
- 1 gelas jus buah bit murni
- 2 sendok makan jeruk nipis
- 1 sendok makan madu

Cara Pembuatan:

Aduk rata semua bahan dalam blender. Jus siap dikonsumsi.
Dalam berbagai penelitian ilmiah telah ditemukan, ramuan jus bit ini ampuh membantu penurunan berat badan jika dikonsumsi rutin.
Untuk hasil yang memuaskan, disarankan untuk mengonsumsi minuman ini setiap pagi sebelum sarapan, paling tidak rutin selama 3 bulan.
Jus bit kaya kandungan protein dan serat yang bisa membantu melarutkan sel lemak pada tingkat yang jauh lebih cepat, sehingga membantu penurunan berat badan.

Namun, bukan berarti kita tidak melakukan aktivitas fisik rutin dan konsumsi makanan sehat lainnya. Hindari mengonsumsi makanan yang kaya akan gula dan karbohidrat yang tidak sehat, lemak trans, dan minyak.

Tidak hanya buat bit saja yang baik dalam campuran jus tersebut, namun madu kaya akan antioksidan dan air jeruk nipis kaya vitamin C yang meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan menambah efektif penurunan berat badan dari minuman kesehatan ini.
Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minum Jus Ini Sebelum Sarapan Bisa Membuat Berat Badanmu Turun Alami, Cobalah!"

Posting Komentar