LUAR BIASA..!! Kuras Habis Racun Di Tubuhmu Hanya Dengan Air Garam . Berikut Cara Meraciknya Semoga Bermanfaat..

LUAR BIASA..!! Kuras Habis Racun Di Tubuhmu Hanya Dengan Air Garam . Berikut Cara Meraciknya Semoga Bermanfaat..

Kehidupan di dunia tak lepas dari suatu hal yang dinamankan penyakit, namun Allah SWT telah mengatur apa-apa saja yang ada didalam dunia, baik ujian hidup ataupun penyakit, bahkan juga semua sesuatunya mempunyai penawar nya.

Detoksifikasi Pada badan, aliran daya (chi) mengalir lewat 12 jalur meridian, 6 salah satunya mengalir melaui organ paling utama didalam badan serta 6 yang lain di ke-2 lengan. Yang menarikk yakni ke enam meridian yang lewat organ-organ paling utama badan juga mengalir lewat kaki. Ada 360 syaraf, di mana 60-nya terdapat di telapak kaki serta lewat telapak kaki aliran meridian ini menuju ke semua badan. Langkah alami serta simpel untuk keluarkan toxin/toksin dari badan yaitu dengan memakai air asin hangat. Langkah yang cukup gampang serta dapat dipraktekan
dirumah ini yaitu cara 

paling simpel yang umum dikerjakan pada cara penyembuhan China.

Air garam berbentuk ionik serta bakal mendetoksifikasi badan lewat cara buang toksin dari kaki. Air garam hangat bakal membuahkan ion positif serta negatif didalam air. Ion detoks yaitu pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.


Baiknya perendaman kaki dikerjakan pada keadaan rilex atau mendekati tidur malam. Siapkan air panas seperlunya untuk merendam telapak sampai mata kaki, larutkan garam murni sampai cukup merasa asin. Rendam kaki saat air mulai hangat, biarlah sepanjang kurang lebih 30 menit sampai air berangsur dingin serta saksikan pergantian warna air. Pada badan yang mempunyai kandungan toxin tinggi, warna air bakal tampak terang alami pergantian warna jadi keruh kecoklatan.

Selamat coba. Sayangi badan anda, awalilah melakukan hidup sehat, jagalah kesehatan keluarga. Silahkan bagikan ke saudara serta rekan.

Sumber : sahabatsurga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA..!! Kuras Habis Racun Di Tubuhmu Hanya Dengan Air Garam . Berikut Cara Meraciknya Semoga Bermanfaat.."

Posting Komentar