Cara Mudah dan Simple Buang Lemak dengan Rutin Konsumsi Santan Kara, 2 Hari Minum Dah Terasa Ringan di Perut!!

Santan kelapa memiliki kandungan lemak jenuh, tetapi ada temuan menunjukkan bahwa kelapa sebenarnya bagus untuk menurunkan berat badan. Di Asia dan juga orang-orang yang tinggal di pulau-pulau Pasifik yang kaya akan hasil kelapa menggunakan kelapa untuk program dietnya. Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari healthmeup.com.



Hubungan antara kelapa dan berat badan

• Meskipun benar bahwa kelapa banyak lemak jenuh, ilmu yang telah menyebabkan reputasi buruk sehingga kelapa menjadi makanan yang tidak sehat. Jenis spesifik lemak jenuh dalam kelapa dikenal sebagai MCTs (trigliserida rantai menengah).

MCTs metabolisme berbeda dari lemak jenuh lainnya. Tubuh kita menggunakannya untuk energi, dan MCTs hampir tidak pernah disimpan sebagai lemak tubuh. MCTs dimetabolisme hampir seperti karbohidrat, tetapi mereka tidak menyebabkan lonjakan kadar gula darah seperti yang dilakukan karbohidrat.

Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa MCTs benar-benar dapat meningkatkan tingkat pembakaran lemak, pengeluaran energi, dan mengurangi penyimpanan lemak. Lemak dalam minyak kelapa yang dibakar tiga kali lebih cepat dari lemak biasa lainnya.

• Kelapa yang mudah dicerna dan membutuhkan enzim lebih sedikit untuk mencerna, memecah dan menyerap nutrisi penting, seperti vitamin dan mineral. Kelapa dapat menahan rasa lapar Anda, sehingga kenyang lebih lama, yang mengurangi keinginan makanan sebelum waktunya.

• Kelapa yang bermanfaat bagi orang-orang dengan metabolisme yang lambat. Kelapa bekerja sebagai pemicu untuk meningkatkan fungsi tiroid regulator kepala tingkat metabolisme.

• Minyak kelapa meningkatkan jumlah kolesterol baik (HDL) dalam tubuh, dan membantu mengurangi lingkar pinggang dan kegemukan perut. Dia mengontrol fluktuasi berat badan dan melindungi terhadap resistensi insulin. Penelitian telah membuktikan bahwa orang yang mengonsumsi kelapa untuk diet bisa menurunkan risiko menderita penyakit jantung dan obesitas.

• Air kelapa adalah minuman kesehatan dan cara yang ideal untuk menambah cairan tubuh Anda. Ini adalah suatu diuretik dan membersihkan tubuh dari racun dengan lebih mudah.

Bagaimana cara penerapannya?

• Tambahkan minyak kelapa untuk diet seimbang untuk menurunkan berat badan dan manfaat kesehatan jangka panjang.

• Ganti minyak goreng biasa dengan minyak kelapa murni untuk semua kebutuhan memasak Anda.

• Tambahkan potongan kelapa kering dalam salad.

• Tambahkan santan dalam salad buah segar atau smoothie yogurt.

• Ganti, jus manis dengan air kelapa segar. 

• Minum santan kara sebungkus kemasan yang kecil 65ml (bisa di tambah jahe dan sedikit garam) boleh di seduh air hangat atau di rebus, konsumsi tiap sarapan dan malam sebelum tidur, akan berefek BAB jadi lancar, sering Buang Air Kecil, berkeringat, sehingga dapat memperceat pembakaran lemak yang selama ini bersarang di tubuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah dan Simple Buang Lemak dengan Rutin Konsumsi Santan Kara, 2 Hari Minum Dah Terasa Ringan di Perut!!"

Posting Komentar