Campuran 4 Bahan ini Untuk Dapatkan Perut Rata, Seminggu Kemudian Lihat Hasilnya dapat Mengejutkan Anda!

Tidak ada pil ajaib yang akan membantu Anda menurunkan berat badan sebesar 30 pon seminggu tanpa berefek negatif bagi kesehatan Anda. Namun, dikutip dari Bright Side resep minuman lezat dan sehat yang ini akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dari yang Anda lakukan tanpa mengkonsumsinya.

Bahan-bahan:

1 tangkai seledri
1 mentimun berukuran sedang
1 gelas potongan peterseli
3 buah nanas segar

Cara pengolahan:

Bersihkan sayuran secara seksama, dan lepaskan kulit nanas. Campurkan semuanya ke dalam blender. Jangan tambahkan garam, lada, gula, atau pengganti minumannya.

Anda harus minum nanas dan jus sayuran dalam waktu 15 menit sehingga membuatnya tidak kehilangan sifatnya. Minumlah di pagi hari dan hanya dalam keadaan berpuasa.

Jika Anda menggabungkan minuman ini dengan olahraga dan makanan sehat, Anda akan melihat hasilnya dalam seminggu - perut Anda akan menjadi jelas.

Jadi apa rahasianya jus ini?

Seledri adalah sayuran yang sangat rendah kalori, hanya mengandung 16 kkal per 100 g.

Serat makanan membengkak di dalam perut, membuat Anda merasa kenyang. Sebagai tambahan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa peningkatan serat dalam makanan Anda merupakan komponen penting dari rejimen penurunan berat badan.

Seperti seledri, ketimun mengandung banyak serat dan hampir sama rendah kalori.

95% mentimun adalah air, jadi mereka membantu Anda meminum cairan 2 L penting Anda, direkomendasikan oleh spesialis nutrisi untuk semua orang yang ingin tetap bugar.

Parsley mengandung banyak serat (3,3 g per 100 g - untuk membandingkan, jumlah mentimun dan seledri yang sama hanya mengandung 0,5 g dan 1,6 g). 

Ini juga memiliki efek diuretik alami ringan.

100 g nanas mengandung 1 g serat tak larut, sedangkan nilai energinya sekitar 50 kkal. Buahnya manis, sehingga juga meningkatkan rasa minuman. 

Sumber : brightside.me

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Campuran 4 Bahan ini Untuk Dapatkan Perut Rata, Seminggu Kemudian Lihat Hasilnya dapat Mengejutkan Anda!"

Posting Komentar