BUANG Lemak Hingga 5 Kg dalam 7 Hari, Tanpa Olahraga dengan Meminum Ramuan Diet Ini !

Penumpukan lemak di perut memang bisa terjadi karena beberapa hal, mulai dari gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengonsumsi alkohol, makan menjelang tidur, kebiasaan mengonsumsi minuman bersoda dan juga minuman dingin.

Sindrom 'malas usus' biasanya menjadi penyebab utama terjadinya penumpukan lemak di sekitar perut. Endapan lemak di perut akan memperlambat proses detoksifikasi tubuh.

Untuk mengatasi hal ini, seorang ahli gizi menyarankan solusi yang sangat sederhana. Metode ini akan membantu Anda menurunkan berat badan tanpa olahraga. Gantilah menu sarapan Anda dengan minuman menakjubkan berikut ini.

Bahan-bahan:

6 buah plum
100 ml air
2 sendok makan oatmeal
1 sendok teh biji rami
1 sendok teh cocoa
300 ml kefir

Cara membuat dan aturan pakai:

Tuang 100 ml air hangat ke dalam mangkuk dan rendam plum di dalamnya. Tutup mangkuk dan biarkan selama 10 menit. Sementara itu, dalam mangkuk lain tempatkan 2 sendok makan oatmeal, 1 sendok teh biji rami dan satu sendok teh cocoa. Kemudian, tuangkan 300 ml kefir dalam campuran dan aduk rata. Cincang halus buah plum dan tambahkan ke dalam campuran yang sama kemudian aduk lagi. Simpan campuran ini di lemari es di malam hari dan konsumsi di keesokan harinya untuk sarapan.

Setelah sebulan mengonsumsi minuman ini, Anda akan membakar 3-5 kg lemak di sekitar perut. Selain menurunkan berat badan, rambut dan kuku Anda juga akan jadi lebih kuat.

Sumber: Sport Online Group

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUANG Lemak Hingga 5 Kg dalam 7 Hari, Tanpa Olahraga dengan Meminum Ramuan Diet Ini !"

Posting Komentar