ANDA AKAN KEHILANGAN 5 KG BERAT BADAN ANDA DALAM 2 HARI SETELAH MENGKONSUMSI INI..!!

Dalam melakukan penurunan berat badan, seringkali kita mencoba beberapa cara dari mulai melakukan olah raga, konsumsi obat pelangsing, makan atau minum ramuan dan lain-lain. Namun beberapa orang yang ingin tetap sehat, mereka lebih memilih untuk mengonsumsi ramuan dari dedaunan, seperti teh pelangsing.

Tapi tau kah Anda, daun bernama Peterseli yang tak banyak orang tahu ternyata mempunyai banyak manfaat. Bila umumnya daun yang mirip dengan seledri ini digunakan sebagai bumbu pelezat makanan, ternyata Paterseli juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati infeksi saluran kemih dan ginjal.

Tetapi ternyata ada manfaat lainnya yang membuat daun hijau ini banyak dicari. Dilansir dari healthyfoodteam.com, seorang wanita asal Bosnia mengatakan bahwa selama mengonsumsi ramuan daun peterseli ia telah kehilangan berat badannya sebanyak lima kilogram.

"Pada hari Kamis saya ditimbang 72 kilogram dan dua hari kemudian saya berkurang lima kilogram saat ditimbang," katanya.

Cara mengolah Peterseli juga cukup mudah. Cukup dengan lima sendok peterseli yang sudah dihancurkan sebelumnya dan satu liter air lalu rebus dengan air dalam panci.

Usai direbus, diamkan selama 20 menit, lalu Saring dan Anda bisa langsung meminum ramuan ini. Satu liter ramuan ini bisa diminum untuk satu hari.

Campuran minuman ini ternyata dapat memicu kelebihan air keluar dari tubuh. Bersama dengan air tersebut racun, bakteri, dan kotoran juga akan ikut keluar dari tubuh. Itu mengapa minuman Peterseli sangat efisien untuk menurunkan berat badan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANDA AKAN KEHILANGAN 5 KG BERAT BADAN ANDA DALAM 2 HARI SETELAH MENGKONSUMSI INI..!!"

Posting Komentar