Hanya Dengan Minum 2 Gelas Setiap Hari Kamu Bisa Mendapatkan Berat Badan Ideal Tanpa Tumpukan Lemak !!

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Taiwan University menemukan bahwa jus tomat secara signifikan dapat meningkatkan hasil penurunan berat badan. Penelitian tersebut melibatkan wanita dengan usia dan berat badan yang berbeda, setiap hari selama dua bulan mereka diberi minum satu gelas atau 250 ml jus tomat.


Hasilnya sangat menakjubkan, semua wanita tersebut berhasil kehilangan kelebihan lemak dan berat badannya pun turun. Dan fakta yang paling mengejutkan adalah kamu tidak harus mengubah gaya hidup atau pola makan dan kamu pun akan melihat perubahan tubuhmu secepatnya.

Tidak hanya menurunkan berat badan, studi tersebut juga menemukan bahwa mengonsumsi jus tomat secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah timbulnya penyakit. Jus tomat dapat melindungi jantung, paru-paru, hati dan saluran pencernaan.

Mau tahu cara membuat jus tomat yang kaya akan vitamin C, protein nabati, karbohidrat, kalsium, dan kalium ini? Dilansir dari Healthtipsportal.com untuk membuat jus tomat yang rasanya lezat dan berkhasiat tersebut kamu hanya butuh empat kilogram tomat, dua sendok makan garam, empat sendok makan gula.

Cuci tomat hingga bersih, lalu haluskan dengan blender. Tambahkan garam dan gula, lalu masak hingga 10 menit, gunakan api sedang untuk memasaknya dan terus diaduk. Setelah itu kamu bisa mendinginkan jus tomat kedalam toples. Supaya jus tersebut awet kamu bisa menyimpannya di dalam kulkas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Dengan Minum 2 Gelas Setiap Hari Kamu Bisa Mendapatkan Berat Badan Ideal Tanpa Tumpukan Lemak !!"

Posting Komentar