SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Sebuah Diet Alkaline Bisa Kembalikan Keseimbangan pH Anda, Kurangi Risiko Kanker dan Membantu Anda Menurunkan Berat Badan dengan Efek Jangka Panjang

Sebagai lawan diet penurunan berat badan yang khas, diet alkali terutama bertujuan memulihkan keseimbangan pH Anda dan meningkatkan tingkat energi Anda. Untuk menikmati kesehatan yang optimal, pH darah kita harus tetap sedikit basa, dan untuk memastikan alkalinitas ini, kita harus makan lebih banyak makanan alkali membentuk dan makanan pembentuk asam yang lebih sedikit.

Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa diet kaya makanan asam menciptakan lingkungan yang menguntungkan bagi jamur dan ragi proliferasi, sehingga membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi. Juga, diet asam mengurangi kadar oksigen dalam sel, sehingga mengurangi fungsi sel dan menyebabkan pertumbuhan sel kanker.

Hal lain yang target diet alkali adalah penurunan berat badan yang sehat. Ini hanyalah salah satu alasan mengapa diet ini tidak akan membuat Anda merasa kelaparan atau cemas.

Rezim diet ini didasarkan pada konsumsi harian 75% makanan alkali membentuk dan 25% makanan pembentuk asam.

Pembentuk asam makanan yang dapat dikonsumsi selama satu hari meliputi:

Daging: daging babi, daging sapi, daging sapi muda, tuna, unggas, makanan laut, daging olahan.
Buah: plum, jeruk keprok, raspberry, cranberry, buah delima, ceri, nanas, apel, peach, jeruk, aprikot, stroberi, pepaya, gooseberry.

makanan yang bersifat alkali pembentuk yang harus dikonsumsi sepanjang hari meliputi:

Sayuran: bawang putih, brokoli, bawang, jahe, rumput laut, kentang, tomat, kembang kol, kale, ketumbar, wortel, paprika, kubis, salad hijau, kacang-kacangan, zucchini, semangka, mentimun, seledri, artichoke, lobak, lobak.
Buah-buahan: pisang, kelapa, buah ara, alpukat, jeruk nipis, lemon, jeruk, mangga, pir.
Lainnya: biji labu, chestnut, poppy, minyak biji rami, minyak kelapa, minyak zaitun, kemangi, barley, rye, millet, susu kedelai, garam laut, teh hijau, cuka sari apel.

ALKALINE DIET HARIAN MENU:

Ini hanyalah satu contoh bagaimana menu harian diet alkali Anda akan terlihat seperti:

Sarapan : 2 butir telur rebus, sepotong roti, 1 tomat segar dan secangkir teh jahe.

Snack 1 : pisang dan segenggam biji labu.

Siang : sup sayuran, daging sapi dengan salad hijau.

Snack 2 : apel dan segenggam almond.

Makan malam : ayam panggang (150g) dengan salad hijau atau ikan dengan campuran salad.

Anda juga bisa memasukkan jus lemon (tanpa gula!) Untuk setiap makan.

Pastikan untuk memiliki 3-4 jam rentang antara waktu makan.

Jangan menghindari aktivitas fisik.

Sebagai diet alkali tidak memberikan hasil penurunan berat badan instan, atau efek jangka pendek, itu tidak memberikan efek yo-yo diet penurunan berat badan lainnya. Juga, jika diikuti untuk jangka waktu yang lama, memberikan efek jangka panjang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Sebuah Diet Alkaline Bisa Kembalikan Keseimbangan pH Anda, Kurangi Risiko Kanker dan Membantu Anda Menurunkan Berat Badan dengan Efek Jangka Panjang"

Posting Komentar