Wanita Ini Mengkonsumsi Nanas Selama Seminggu dan Ia Berhasil Menurunkan 5 Kg Berat Badannya Hanya Dalam 1 Minggu !

Buah nanas memiliki sejumlah manfaat kesehatan dan sangat efektif dalam melawan retensi air, kembung dan selulit. Nanas kaya akan kandungan air (sekitar 90 persen), kalium yang dapat menghilangkan kandungan air, dan besi yang mampu menciptakan sel-sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.

Selain itu, nanas juga kaya akan bromelain yang dapat melancarkan sistem pencernaan dan memiliki sifat anti-inflamasi. Tak hanya itu, nanas juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh Anda.


Diet nanas memiliki kemampuan untuk menetralisir efek dari makan berlebih dan racun yang masuk ke dalam tubuh karena konsumsi makanan yang tidak sehat. Diet nanas dapat membantu menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam seminggu.

Nanas merupakan buah hipo-kalori, dalam 100 gram buah nanas mengandung 40 kalori. Konsumsilah nanas dalam keadaan segar dan matang serta simpan di lemari es dalam keadaan terbalik, agar kandungan gulanya dapat terdistribusikan secara merata. 

Potong dan konsumsilah segera agar Anda dapat menikmati semua kandungan vitamin C-nya, yang penting untuk pembentukan kolagen, yaitu senyawa yang mampu meningkatkan elastisitas kulit. Saat menjalani diet nanas, Anda harus menghindari:


  • Produk keju dan daging olahan
  • Karbohidrat
  • Minuman energi dan alkohol.


Konsumsi setidaknya 2 cangkir teh sehari, dan 2 liter air putih sehari. 

Tapi ingat, diet ini hanya dianjurkan untuk Anda yang memiliki kondisi kesehatan yang baik. Diet nanas tidak dianjurkan bagi penderita diabetes dan radang usus, orang yang alergi terhadap nanas serta memiliki gangguan hati dan ginjal. Berikut menu diet nanas untuk satu hari.

Sarapan: Jus nanas, 1 buah (bebas) dan 1 cangkir teh
Snack: Jus nanas alami tanpa gula.
Makan siang: 4 iris nanas dan 1 iris roti
Snack: Jus nanas dan 1 buah apel.
Makan malam: 2 iris nanas, 50 gram nasi dan 1 cangkir teh.

Menu diet nanas untuk 3 hari:
Hari 1: Hanya konsumsi nanas segar dan air putih
Hari 2: Nanas, air putih dan 2 kaleng tuna (satu untuk makan siang, satu lagi untuk malam).
Hari 3: Sama dengan hari ke-1.

Tujuan utama diet ini adalah untuk menghilangkan kelebihan racun dan kotoran dari tubuh Anda. Jadi, Anda akan kehilangan beberapa kilogram dari berat badan Anda, tapi berat badan Anda akan kembali lagi jika Anda kembali pada pola hidup Anda yang tidak sehat. 

Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk memasukkan nanas ke dalam menu harian Anda, karena buah manis ini mampu membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan menekan keinginan untuk mengonsumi makanan manis.


Sumber: Be Extra Healthy Now

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Mengkonsumsi Nanas Selama Seminggu dan Ia Berhasil Menurunkan 5 Kg Berat Badannya Hanya Dalam 1 Minggu !"

Posting Komentar