Menerapkan Jahe di Perut Selama Semalaman, Mampu Hempaskan Berkilo-kilo Lemak di Perut Buncitmu ...!

Lemak di sekitar perut, yang juga disebut lemak visceral, perut buncit, dan sebagainya, adalah jenis lemak yang ditemukan lebih dalam di dalam tubuh dibandingkan dengan lemak subkutan, yang terletak tepat di bawah kulit.

Banyak orang yang didiagnosis setiap hari dengan kadar kolesterol tinggi, penyakit diabetes, jantung, dan sebagainya semua ini terkait dengan lemak perut.

Olehkarena itu kami hadir dengan tips menghilangkan lemak dalam semalaman yang pantuk Anda coba...

Anda akan membutuhkan bahan berikut:


  • 1 sendok makan bubuk jahe atau jahe segar parut
  • 4-5 sendok body lotion
  • bungkus plastik
  • handuk
  • elastis perban

Petunjuk:

Rendam handik dalam air hangat dan menerapkannya disekitar daerah yang ingin Anda kompres dengan jahe. Biarkan selama 5 menit, sehingga kehangatan membuka pori-pori. Campurkan jahe dengan beberapa krim body lotion dan oleskan pada daerah perut yang ingin Anda hilangkan lemaknya.

Kemudian gunakan pelastik untuk membungkus daerah tersebut. Lalu eratkan menggunakan perban atau plastik elastis. Diamkan selama 6 jam. Untuk hasil yang memuaskan lalukan sebelum tidur.

Anda tak perlu khawatir bila merasa kesemutan di awal, ini tandanya bahwa metode ini sedang bekerja. Anda akan terkejut dengan hasil yang didapat. 

Metode ini sederhana, namun efektif akan membantu Anda menyingkirkan lemak diperut. Ini artinya Anda harus mencoba trik sederhana ini. 

Sangat mudah, murah dan sangat efektif.

Sumber: www.labuenasaludesvida.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menerapkan Jahe di Perut Selama Semalaman, Mampu Hempaskan Berkilo-kilo Lemak di Perut Buncitmu ...!"

Posting Komentar