Gadis ini Dulu Gemuk, Namun berkat Melakukan Hal Sederhana ini Dia dapat Menurunkan Berat Badannya Hinga 33Kg!! Simak Kisahnya!

Kelebihan berat badan memang bisa membuat cewek terlihat tidak menarik. Apalagi di mata cowok, cewek cantik itu punya body proposional nan seksi yang bisa membuat mata pria tak brkedip.

Namun tidak selama wanita gemuk itu akan terus – terusan gemuk. Selagi ada usaha untuk diet, wanita yang dulunya gemuk bisa saja berubah menjadi langsing dan membuat kagum banyak orang.

Seperti kisah seorang wanita bernama Sapna Vyas Patel yang kini bisa bikin banyak pria jatuh cinta dengan ukuran tubuh terbarunya.

Turun 33 kilogram

Sapnas yang dulunya merupakan gadis lugu dengan berat badan di atas normal yakni punya berat badan 86 Kg , kini dirinya bisa membuat ukuran tubuhnya menjadi lebih menarik yakni Sapnas berhasil menurunkan berat badannya menjadi 53 kg.

“Awalnya aku memiliki bobot 86 kilogram, kini berat badanku stabil di angka 53 kilogram. Aku sukses mengurangi 33 kilogram hanya dalam kurun waktu setahun,” ujar Sapna.
Lalu apa rahasianya?

Saat dimintai pengakuan dari program dietnya , Sapnas mengaku berhasil menurunkan sebanyak 33 kg lemak dari tubuhnya itu dengan menjalankan pola makan yang tepat. Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang.

Selain pola makan yang teratur , Sapnas juga rajin melakukan olahraga cardio, sebelum akhirnya beralih ke pelatihan yang lebih berat.

Dan kali ini ada beberapa foto perubahan tubuh Sapnas dari yang dulunya 86 kg menjadi 53 kg.


Kini ia menjadi salah satu instruktur Reebok Certified Fitness Professional dan menginspirasi banyak orang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis ini Dulu Gemuk, Namun berkat Melakukan Hal Sederhana ini Dia dapat Menurunkan Berat Badannya Hinga 33Kg!! Simak Kisahnya! "

Posting Komentar