Diet Ala Feby Darmayanthi Sukses Turunkan Berat Badan 13 kg Dengan Jus Tomat, Berikut Ini Cara Ia Meramunya!

Buah tomat bukan hanya kaya akan vitamin C saja. Namun, buah yang memiliki bentuk bulat ini juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk menurunkan berat badan. Hal ini sudah dibuktikan oleh sahabat kita Feby Darmayanthi asal Denpasar,Bali. seperti yang kami kutip dari laman detikHealth.

Sebelum rutin mengonsumsi jus tomat beratnya mencapai 60 kg, namun saat ini ia jauh lebih percaya diri karena ia berhasil menurunkan berat badan menjadi 47 kg berkat rutin mengonsumsi jus tomat dan rajin olahraga jogging.

Diet sehat yang dilakukan oleh Feby tergolong sukses. Dengan memanfaatkan jus tomat ia mampu mengurangi berat bada yang terbilang gemuk hingga berkurang 13 kg selama menjalani program diet sehat.

Rahasia diet sukses dari Feby adalah setiap pagi, ia rutin minum jus tomat tanpa gula dan es, kemudian untuk konsumsi di siang hari ia makan seperti biasanya. Sedangkan untuk makan malamnya ia hanya minum susu dan makan biskuit. "Intinya, jangan makan gorengan dan minum es yang manis-manis. Hari-hari pertama susah sekali rasanya, ada banyak sekali godaan. Tapi saya selalu berpikir demi kesehatan yang lebih baik lagi, saya harus bisa" ungkap gadis cantik berusia 20 tahun ini.

Bagaimana, pengen sukses melakukan diet sehat seperti Feby? Mulai sekarang, coba deh ubah pola diet kamu dengan diet yang sehat. Cukup memanfaatkan buah seperti tomat berat badan pun bisa sukses dipangkas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diet Ala Feby Darmayanthi Sukses Turunkan Berat Badan 13 kg Dengan Jus Tomat, Berikut Ini Cara Ia Meramunya! "

Posting Komentar