Inilah Cara Membakar Lemak Sebanyak 14 Kg Dalam 2 Minggu Yang Patut Anda Coba !!

Menu diet sehat ini akan membantu Anda menurunkan berat badan agar tampil langsing dan lemak hilang. Begitu banyak cara diet dilakukan orang-orang yang ingin memiliki penampilan yang cantik dan sehat, namun tidak semua cara tersebut tergolong kedalam cara yang sehat. 

Cara diet sehat kali ini sangat aman karena dilakukan hanya dengan mengganti menu makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Dengan melakukan pola diet ini, maka Anda bisa menurunkan berat badan hingga 14 kg dalam waktu 2 minggu.


Ketika datang ke sarapan yang sehat dan bergizi hal pertama yang harus menyeberangi pikiran Anda adalah makanan gandum. profil gizi yang menakjubkan membuat cara yang baik untuk memulai hari Anda. Di antara banyak manfaat kesehatan kita perlu menyebutkan bahwa hal itu dapat meningkatkan memori Anda, dan berhasil mengobati diabetes, glaukoma dan rematik. 

Soba bunga teh dapat membantu dengan masalah pernapasan dan memiliki efek penyembuhan pada paru-paru. Hal ini juga dapat sangat bermanfaat setelah radiasi dan kemoterapi, meminimalkan efek samping berbahaya nya. Soba juga dapat digunakan sebagai masker wajah untuk meningkatkan kesehatan kulit dan meningkatkan kualitas kulit. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa benih ini lebih bergizi daripada banyak biji-bijian lainnya. 

Meskipun karbohidrat adalah komponen makanan utamanya, soba juga merupakan sumber yang kaya protein dan berbagai mineral dan antioksidan. Hal ini juga mengandung sejumlah besar asam amino, zat besi, kalium, vitamin B, yodium dan magnesium dan banyak dokter merekomendasikan sebagai pengobatan terhadap gangguan hati, anemia dan hipertensi.

Resep:

Cara mempersiapkannya sangat sedernaha, pergilah ke toko kesehatan dam membeli beberapa soba. TUngkan 350 ml air dalam panci lalu panaskan hingga mendidih. Tambahkan sekitar satu cangkir gandum dan biarkan mendidih seama beberapa menit. Tambahkan sedikit air sat kali lagi.

Tuangkan cairan kedalam mangkuk kaca dan biarkan selama satu malam. Anda dapat mengkonsumsi soba sebanyak yang Anda suka. Minum banyak air minimal 1,5 liter perhari dan jangan makan lebih dari 4 jam sebelum Anda tidur. Juga coba makan banyak buah-buahan dan sayuran, mereka merupakan sumber kaya serat.


sumber:healthylifebase.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Membakar Lemak Sebanyak 14 Kg Dalam 2 Minggu Yang Patut Anda Coba !!"

Posting Komentar