Coba Diet Apel Yuk, Dijamin Turunkan Berat Badan Hingga 3 Kg dalam 1-3 Hari! Begini Caranya!!

Berat badanmu berlebih? apakah kamu berniat mengurangi berat badan? Tak hanya untuk kecantikan, namun juga untuk kesehatan? Jika ya, ada banyak pilihan metode diet yang bisa dipraktekkan sesuai dengan kondisi tubuh. Mulai dari diet nanas, diet pisang hingga diet menggunakan handuk, semuanya punya kekurangan dan kelebihan.

Salah satu metode diet yang populer di dunia adalah diet apel. Diet ini hanya mengkonsumsi apel selama beberapa hari dan berpuasa makan makanan lainnya. Buat kamu yang ingin mengawali program diet untuk pertama kalinya, diet apel bisa menjadi pilihan karena dapat membersihkan organ internal dengan baik (detoks).


Sebelum memulai diet apel yang konon dapat menurunkan berat badan 1 hingga 3 kg dalam 1-3 hari, ada baiknya kamu mengetahui aturan serta efek setelah menjalani diet apel ini

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jalani diet dengan metode yang tepat. Diet apel ini punya aturan main yang harus ditepati agar berat badan turun dan kamu tetap bugar menjalani aktivitas sehari-hari. Ini aturan mainnya:

Malam sebelum memulai diet, makanlah makanan yang ringan seperti salad atau sedikit nasi. Jangan terlalu kenyang seolah khawatir besok akan kelaparan karena seharian hanya makan apel ya,

Jika kamu peminum kopi, kurangilah konsumsi kopi sebelum memulai diet ini karena kamu dilarang meminum kopi atau yang berkafein selama menjalani diet apel.

Rencanakan 3-4 apel per hari untuk dikonsumsi. Pilihlah apel organik yang matang dan bukan yang masih kehijauan.

Luangkan waktu untuk menikmati apel: duduk, makan apel perlahan-lahan, nikmatilah rasanya, kunyah pelan-pelan dan lihatlah reaksi tubuhmu.

Minum setidaknya 2 liter air dengan suhu kamar atau air hangat sepanjang hari. Kamu bisa menambahkan potongan lemon segar ke dalam air minummu; lemon akan membantu pembersihan pencernaan dan memberikan sedikit rasa segar.

Diet yang baik adalah yang dijalani tanpa terpaksa. Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri ya, Ladies. Jika kamu merasa lelah, jangan ragu untuk mengambil waktu istirahat. Latihan ringan seperti peregangan, jalan-jalan ringan dan yoga, baik dilakukan selama diet ini.

Di hari di mana kamu berbuka puasa, nikmati makananmu perlahan-lahan untuk membiasakan sistem pencernaan. Pilih menu ringan lainnya, misalnya semangkuk salad buah atau sayur untuk sarapan, nasi merah dan sayuran untuk makan siang lalu makan normal seperti biasanya untuk diet apel 1 hari. Untuk diet apel 3 hari, teruskan makan ringan hingga hari ke empat dan makan normal di tengah hari menuju hari ke lima.

Efek diet apel bagi tiap orang akan berbeda-beda. Kebanyakan merasa seperti terserang flu. Gejala umumnya termasuk rasa pegal, lelah, sakit kepala, diare, pening, sakit tenggorokan, batu dan bau badan.

Jangan khawatir, efek itu dikarenakan tubuhmu melakukan pertempuran dengan racun-racun yang selama ini mengendap. Jika gejala ini kamu rasakan, itu tanda bahwa tubuhmu sedang berusaha menyembuhkan dirinya sendiri.

Berdasarkan pengalaman banyak orang yang mencoba diet ini, berat badan akan turun hingga 3 kg dalam 1-3 hari. Tetapi jangan berhenti sampai di situ ya. Setelah diet ini selesai kamu jalani, tetaplah mengatur pola makan dan berolahragalah agar kerja keras dietmu tidak sia-sia.

Sumber : Vemale

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Diet Apel Yuk, Dijamin Turunkan Berat Badan Hingga 3 Kg dalam 1-3 Hari! Begini Caranya!!"

Posting Komentar