Cara Bakar Lemak Secara Cepat Dengan Paduan Pisang dan Nanas, Segar Sehat Kaya Manfaat!!

Tak sedikit wanita yang putus asa untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal mereka. Jika Anda tak memiliki banyak waktu, dan gym tidak menjadi solusi untuk Anda, cobalah resep jus sederhana berikut ini.

Selain lezat, jus pembakar lemak ini akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Alasan mengapa resep ini sangat efektif adalah, jus ini berlimpah nutrisi, mengandung serat, mineral dan enzim penting.

Enzim mampu merangsang metabolisme Anda dan akan membakar lebih banyak lemak, serat akan membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga dapat mengurangi keinginan Anda untuk makan atau mengemil, sedangkan mineral dapat mendukung fungsi tepat dalam tubuh Anda.


Satu-satunya syarat dalam metode penurunan berat badan ini hanyalah mengonsumsi jus ini setiap hari secara rutin. Anda bisa membuatnya sebagai smoothies sebagai menu sarapan atau makan siang. Resep ini juga bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam Anda, tapi dengan syarat, Anda harus mengurangi bahannya setengah.

Jika Anda tidak sempat ke gym, resep inilah yang Anda butuhkan. Jus ini akan mengoptimalkan proses pembakaran lemak, menghilangkan lemak berlebih dan membangun lebih banyak massa otot. Berikut resep jus menakjubkan tersebut.

Bahan yang diperlukan:

1 buah pisang
1 sendok teh biji rami
1 sendok teh jahe parut
1/2 cangkir nanas iris
1/3 cangkir susu almond

Cara membuatnya:

Sangat sederhana sekali, cukup masukkan semua bahan ke dalam blender, lalu aduk hingga tercampur rata, jus pembakar lemak siap dikonsumsi.



Sumber: Health Online Central 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bakar Lemak Secara Cepat Dengan Paduan Pisang dan Nanas, Segar Sehat Kaya Manfaat!!"

Posting Komentar